UA-89369236-1

Jumat, 28 Agustus 2015

Review wet n wild eyeshadow E738 comfort zone

Hi! Sorry banget baru bisa review lagi huhu.. cz abis liburan ga ada (atau males wkwk) buat review nih..
Ada oleh-oleh review dari aput buat kalian.
Jadi ceritanya 1.5 bulan tidak menginjakkan kaki di surabaya, sebelum liburan ke jogja-bandung-jogja-solo-jogja-jakarta-jogja-surabaya hahha! It's a long long trip!
Sebenernya pas di jakarta uda ngincer beberapa makeup.. but there's somethin happen dan ga sempet beli haha!
Akhirnya aku nitip temenku (thanks for mas rydho!) Buat beliin this cute eyeshadow wet n wild in comfort zone color.
Warna dari eyeshadow ini termasuk netral, hanya warna hijau tua nya saja yang tdk netral, but hijaunya bagus banget..
Buat penggunaan di eyeshadownya ada tulisannya.
Buat browbone, eyelid, crease, definer. Yang mempermudah penggunaan. Tetapi kalo mau explorasi sendiri juga gpp..


Kemasanny simple, dan terdapat kuas didalamnya.
Dibelakangnya ada cara penggunaan! Ini membantu banget kan?
Foto ini sudah aku terangin sedikit biar warnanya keluar. But mmg untuk 2 warna dikiri ga seberapa kelihatan ya. Karen itu untuk di browbone seperti untuk highliter dibawah alis;)

I think this color will help me to make some cool smokey eyes ❤
I think i will repurchase this item :3
Harganya juga tergolong murah hanya 169.000 di guardian!
Question? Left comment or ask.fm/adityaputrii ❤

Senin, 29 Desember 2014

short holiday jogja

maybe i shud don't call it holiday. why? yea because i canceled my flight to jkt ;'
why? kepo deh haha lul.
mon-fri at jogja karta.
yea i have fun but without 'much' got it?
i walked again in the alun alun kidul, where pohon beringin kembar stand.
but there's someething diffrent, there is people who sells bubble water. big bubble water haha 

i run and run to take dis pic w bigbubblee 



and me and my cousins swim *um without meh i cant swim lul* at Indoluxe hotel jogja. My uncle is work at here, he's full the room with his furniture, 
so, we can swim here *fyi dis hotel isn't open yet :p

they have swimming pool in 19th level with scenery of jogjakarta.

and this cute furniture at 19th level, this place gonna be like restaurant in da sky.


ah sorry for low res photo my ipon sucks.




Minggu, 28 Desember 2014

so it's gonna be easy, or hard.

life. is like unpredictable condition. sometimes you are in right, sometimes you are in left, sometimes you stop at the point, or away from the point. Life sometimes looks simple... you just sleep-wake up- take a bath - eat -talk - laugh - hangout - chillin - sleep again. like a spinning wheel. who can't stop. maybe you can stop your life. but remember, out there another people life is still spinnin' and maybe more faster. sometimes you think, and think, think, why you born and should do all this stuff? learn how to talk, how to walk, school, homework, final test, work, married but in the end we just. die. it's all the timeline, the line. you want to life? go ahead do somethin', if it's not no problem, you just wasting your time, and wait for nothing till you die. life isn't simple. maybe today you feeling happy, warm, excited. and tomorrow you feel pain, broken, sad, cry... no one knows. maybe you gonna had some problem, about work, school, friends, love, money$$$, about everything you cant predictable it. but you must learn from it.
life is like camera. you focus on what's important. capture the good times. develop from the negative. and if things dont work out. take another shot

Jumat, 28 November 2014

all about photography website " gimanasih tanya foto"

hi guys! weekend gimana nih? kemana? haha stay at home aja deh ya save money for end year sale ;p hahaha

btw ada website or blog nih gimanasih - tanya foto .





jadi di blog ini sejenis ask.fm gitu deh, tapi hanya menerima pertanyaan tentang foto.
misalnya cara bikin foto yang bagus, gear yang cocok buat foto anak kuliah, cara milih kamera dll ^^
recommended banger buat kalian yang baru di bidang fotografi ^^
mungkin kalian malu tanya ato bingung mau tanya ke siapa?!
mereka disini bisa bantu! hahaha
langsung ke TKP dehhhh!

Minggu, 23 November 2014

review softlenss EOS sweet heart brown

setelah menunggu 3 hari akhirnyaaa datang jugaa softlenss sayaaa *dancing
setelah kemari salah beli warna softlenss (grey) akhirnya sekarang beli warna brown hehhee biar natural gituuuh.
aku memang sengaja review ga pake make up, natural gitu aja, cause penampakan softlenss dengan mata telanjang (re: gapake apa2 no make up) bakal beda sama mata yang uda di make up in, kalo gapake make up aja uda bagus, pasti kalo ditambahi make up tambah kece ehehe^^





Brand : EOS


Seri : sweet heart brown 


Diameter : 14.8mm
Kadar air : 52%


replacement period : 6-12bulan
price : 99.900

packagingnya lucuuu! yes i buy it at www.eyelovin,com

free lens case juga haha



tampak dari botol bawah ^^ 


yang ini adalah warna asli dari mataku, coklat muda gitudehhh


waktu di pake dikedua mata ^^ 


pic kiri pake softlenss, kanan gapake.





Design 5/5
i love the design! ga ribettt ga serem haha! design nya mewah tapi ga berlebihan :) bisa dibuat sehari-hari atau pesta dll

Color 4/5
menurutku warnanya bright banget, coklat muda bukan coklat tua. yang cari softlenss dark brown mending jangan beli seri ini yaa
Enlargement 5/5
14.8mm nyaawwww mata sipitkuu jadii besarrrrr :3

Comfort 5/5
softlenss EOS memang andalan bangetttt, teksturnya tipis dan kandungan airnya ga bikin mata perih.Overall
suka banget sama softlenss ini,warnya pas dan cocok di aku !

Repurchase? 
of courseeeeee!!



Rabu, 12 November 2014

my article @ hipwee.com

tau hipwee.com kan?
buat anak kuliah apa sma smp semuanya deh kalo nagnggur biasanya baca hipwee.com kan? haha!
terus pasti ketawa-ketawa sendiri sambil bilang " ah! bener nih!" kalo gak tiba-tiba mendapatkan inspirasi *angel eyes* wkwkwk

nah, kemarin aku iseng-iseng buat artikel disana, berbasis passion ku, makeup. aku buat artikel tentang makeup yang harus dipunyai oleh perempuan di umur 20an.
artikelnya sih garis besar sama kayak di postku sebelum2nya. tapi sapatau mau lihat langsung di hipwee.com ini linknya !

www.hipwee.com/tips/8-kosmetik-ini-wajib-dimiliki-oleh-cewek-cewek-umur-20-an/

enjoy! xo aput

revlon just bitten kissable blam stain review

who loves wear lipstain? MEEE ! *hands up*
today im gonna review this cute lipstain from revlon.

uda agak lama sih belinya, baru bisa review sekarang hihi. aku beli yang nomer 020 ... warnanya lucu, ga terlalu pink dan terlalu merah kalo dipake, dan kata mbak penjaga counternya lipstain ini bakalan lebih mateng warnanya setelah dipakai beberapa saat.

tekstur dari lipstain ini tidak matte, dan tidak menggumpal di bibir, walaupun bibir kering tidak terlalu terihat bibir kering kita.
untuk penggunaan sehari-hari juga cocok, tinggal oleskan tipis di bibir, tidak perlu berulang-ulang karena warnanya semakin lama akan semakin matang.

kemasannya berbentuk seperti lipstain fancy gitu deh ada pemutar di bagian bawahnya, kemasan berbahan dari plastic. ujung dari lipstainnya pun meruncing dan memudah pemakaian.

ini adalah warna asli dari bibir saya, sedikit kering sih jarang minum nih hehe.



dan saya akan menggunakannya, agar lebih muda menggunakan semua jenis lipstain, pada awal kita buah  di tengah bibir kita, agar bibir lebih terbentuk dan mudah mengaplikasianya.




ini adalah setelah saya pakai full di bibir saya, warnnanya tidak seberapa matte, masi ada gloss2nya gitu bagus dehhh sukaa hihihi.





tetapi revlon ini sedikit susah dihapus, saya menghapusnya dua kali dengan tissu dan warnanya masi sedikit membekas di bibir saya. karena memang pada hakikatnya lipstain tercipta cepat kering dan agak susah di hapus.

overall i love this lipsttain ^^ and maybe i'll buy it again in another color, buat harga aku sedikit lupa, kalo gasala sekitar 80ribuan hihi tersedia di semua counter revlon kok ^^ selamat mencobaaah!


makeup for basketball player!

hi! lama ga update nih, namanya juga mahasiswa di kampus perjuangan... ya gini deh jarang ada waktu luang hahaha alasan sih sebenernyaaaa hahah! skip!

nah minggu kemarin aku Alhamdulillah dapet job make up... biasanya sih makeup buat party, buat wisuda buat photoshoot dann kemarin... makeu photoshoot sih tapi... buat cover majalah
o m g...
iya! make up in pemain basket, bukan gimana sih tapi agak sedikit susah... haha
jadi kemarin aku makeup in 3 orang, seperti dugaanku sebelumya, mereka asli tingg-tinggi banget dan di tinggiku yang hanya 157 cm ini saya tenggelam! ugh


and 3 orang ini pada gamau di make up tebel, dikit2 bilang "mbak jangan tebel! mbak jangan menor! mbak ini apa?? duh gamauuu!!" kan aput jadi bingung.. tapi akhirnya ada mbak mbak (kayaknya sih sejenis pendamping or sekertaris or somethin like that lah) itu bilang " eh ntar kalo di poto ga keliatan kok tenang aja paksa aja tuh mbak dandanin!" haha akhirnya ada yangbantuuu!








but i enjoyed it bcause they're very friendly. jadi ga tegang2 gitu deh haha. cuma ada ini doang nih fotonya, yang hasil jadimakeup nya lupa poto saking enjoynya :( 
maybe next post i'll post it yang ada di majalahnya hihi kl uda beredar ;p
ok see u! xo