UA-89369236-1

Senin, 10 November 2014

8 beauty weapon yang wajib dimiliki perempuan


1.      BB cream
BB cream (blemish base) adalah produk yang all-in-one dan praktis! Karena hanya dengan BB cream kita sudah mendapat keunggulan dari pelembab, alas bedak, skin care dan perlindungan dari sinar UV. Teksturnya yang ringan buat kita gak kayak mau show ataupun mau ke kondangan nikahan, cocok buat dipakai kuliah juga loh! Karena hasilnya soft dan ringan banget di muka!
Yang harus di ingat adalah ketika memilih nomor warna yang cocok untuk kulit kita, jangan sampai terlalu muda atau tua, karena jika terlalu muda kita akan kelihatan seperti terlalu tebal memakai bedak, sebaliknya jika terlalu tua kita akan terlihat seperti gagal tanning!





2.      Pensil alis
Pensil alis dapat membuat wajah menjadi berbeda loh! Karena banyak sekali cara-cara pemakaian pensil alis, jangan takut terlalu tebal! Kamu hanya cukup membuat “garis garis kecil” untuk memenuhi sela sela rambut alis yang kosong, lalu tinggal sikat menggunakan sikat alis. Ikuti saja bentuk alis aslimu, kalau mau bereksperimen juga bisa membuka internet. Untuk alis pilih warna yang sama dengan akar rambut alismu, bisa dark brown atau black untuk warna orang asia.
untuk eksperimen kamu juga bisa 'menggambar' lajur alismu dahulu, lalu isi dengan garis kecil-kecil lalu sikat untuk memblur garis tegas  :)


3.      Bronzer atau blush on
Pipi yang cerah adalah salah satu daya tarik untuk kaum adam, tidak perlu terlalu tebal, cukup usapkan beberapa kali di pipi. Untuk lebih gampangnya monyongkan bibirmu, nah disana kamu bisa melihat tulang pipimu, lalu usapkan di ulang pipi ke atas dan ke bawah hingga mendekati telinga. Untuk warna pink adalah favorite, namun jika mau terlihat fresh dan menarik, you can use orange!
untuk yang berkulit agak gelap, you canuse bronzer agar kulit gelapmu semakin menarik!



4.      Maskara
Fungsi maskara adalah untuk melentikan dan menebalkan bulu mata, cara pemakaiannya sangat mudah hanya arahkan maskara ke bulu mata seperti menyikat gigi, atas bawah (dari akar hingga ke ujung) dan kiri kanan untuk menghilangkan maskara yang menggumpal. eksperimen? yes!! untuk makeup junkie ada maskara berwarna loh! like blue, pink, neon color! bikin orang 2x noleh ketika ada kamu! so coooolll!
     



5.      Eyeliner
Mata yang terlihat tajam dapat menarik semua orang untuk melihat 2 kali ke arah kita. Eyeliner  juga membantu kita yang memiliki mata tidak simetris atau besar sebelah. Cara menggunakan eyeliner bermacam-macam, ada yang hanya tipis untuk membingkai mata, sampai tebal keluar untuk kesan cool.
untuk siang hari kamu bisa menggunakan eyeliner dengan lurus tanpa keluar dari kelopak mata, sedangkan untuk malam hari kamu bisa membuat cat eye yang keluar dari kelopak mata untuk kesan dramatis!
 Penggunaan eyeliner dapat disesuaikan dengan kemana dan kapan kita keluar, jadi tenang. Eyeliner never wrong! Jangan takut untuk bereksperimen dengan eyeliner warna jika kamu berani, biru, kuning atau merah!

6.      Lip balm atau lip butter
Untuk menjaga kesehatan dan kelembaban bibir gunakan lip balm dan lip butter. Ga mau kan uda beli lipstick mahal warna kece, waktu dipakai bibir kita jadi pecah-pecah kering semua ewh! Maka dari itu pengaplikasian lip balm dan lip butter sebelum memakai lip tint atau lipstick adalah wajib, lip balm bisa di gunakan jika kita kuliah karena beberapa jenis lipbalm sudah menggandung warna meskipun soft.

7.      Lipstick atau lip tint.
Liptint adalah sejenis pewarna bibir namun teksurnya cair dan tidak mengkilap, jika memakai liptint warnanya akan menyatu dengan bibir sehingga lebih terlihat natural. Tetapi untuk pemakaian formal disarankan memakai lipstick agar warna lebih terlihat matte.
                                      
8.      Eyeshadow
Pemakaian eyeshadow dapat disesuaikan dengan hari-harimu, untuk pemakaian sehari-hari kamu hanya memerlukan eyeshadow coklat dan jari! Usapkan eyeshadow mengikuti lekuk mata memakai jari secara perlahan dan tipis. lalu bubuhkan lebih banyak di ujung mata untuk membuat efek dimensi. Dan untuk pemakaian acara tertentu, bubuhkan 2 warna layer pertama adalah warna yang tua, dan layer kedua warna yang lebih terang, anda bisa memakai coklat-krem, pink tua-pink muda, biru tua-biru muda. Jangan takut untuk bereksperimen!



Tidak ada komentar: