UA-89369236-1

Rabu, 12 November 2014

revlon just bitten kissable blam stain review

who loves wear lipstain? MEEE ! *hands up*
today im gonna review this cute lipstain from revlon.

uda agak lama sih belinya, baru bisa review sekarang hihi. aku beli yang nomer 020 ... warnanya lucu, ga terlalu pink dan terlalu merah kalo dipake, dan kata mbak penjaga counternya lipstain ini bakalan lebih mateng warnanya setelah dipakai beberapa saat.

tekstur dari lipstain ini tidak matte, dan tidak menggumpal di bibir, walaupun bibir kering tidak terlalu terihat bibir kering kita.
untuk penggunaan sehari-hari juga cocok, tinggal oleskan tipis di bibir, tidak perlu berulang-ulang karena warnanya semakin lama akan semakin matang.

kemasannya berbentuk seperti lipstain fancy gitu deh ada pemutar di bagian bawahnya, kemasan berbahan dari plastic. ujung dari lipstainnya pun meruncing dan memudah pemakaian.

ini adalah warna asli dari bibir saya, sedikit kering sih jarang minum nih hehe.



dan saya akan menggunakannya, agar lebih muda menggunakan semua jenis lipstain, pada awal kita buah  di tengah bibir kita, agar bibir lebih terbentuk dan mudah mengaplikasianya.




ini adalah setelah saya pakai full di bibir saya, warnnanya tidak seberapa matte, masi ada gloss2nya gitu bagus dehhh sukaa hihihi.





tetapi revlon ini sedikit susah dihapus, saya menghapusnya dua kali dengan tissu dan warnanya masi sedikit membekas di bibir saya. karena memang pada hakikatnya lipstain tercipta cepat kering dan agak susah di hapus.

overall i love this lipsttain ^^ and maybe i'll buy it again in another color, buat harga aku sedikit lupa, kalo gasala sekitar 80ribuan hihi tersedia di semua counter revlon kok ^^ selamat mencobaaah!


Tidak ada komentar: